Planet Burung

Translate

Senin, 18 Februari 2013

kebebasan secara finansial....mungkinkah..??

     Sering kali kita mendengar tentang istilah kebebasan secara finansial.Apa sih sebenarnya kebebasan secara finansial itu..??dimana kita bisa menemukannya..??

     Secara umum pengertian tentang kebebasan secara finansial lebih cenderung dikaitkan dalam dunia bisnis dimana merupakan bentuk atau hasil yang diinginkan atau bisa diperoleh di akhir suatu rangkaian usaha yang digeluti sedemikian rupa dengan segenap sistem pendukungnya.

     Didunia kerja nyata istilah ini sering kita dengar jika kita banyak berkecimpung didunia bisnis dengan sistem multilevel.Sebab hal ini memang merupakan 'big destination' atau tujuan besar/utama sebagian besar bisnis yang berkecimpung disistem multilevel dan sangat ideal diterapkan didalam bisnis dengan sistem multilevel.

     Bagus nggak sihh bisnis dengan sistem multilevel...??dan mungkinkah tercapai yang namanya kebebasan secara finansial tersebut..??

BISNIS MULTILEVEL  = ( TIDAK BAGUS)   BANYAK MENCIPTAKAN ORANG KAYA

     Kalau bagus dan enggaknya mungkin tergantung kita masing' dalam menilai tetapi ada beberapa bisnis dengan sistem multilevel yang berhasil sukses mengahantarkan/menciptakan orang-orang baru menuju yang namanya kebebasan secara finansial.Jadi mereka nggak perlu pusing-pusing lagi kerja keras tiap hari karena incomenya mengalir deras setiap hari kerekening tabungan.

     Yang terpenting dari itu semua haruslah ada kemauan dan tekad yang keras untuk mau merubah nasib tidak seperti orang kebanyakan yang bekerja untuk uang sampai akhir usia....tetapi berani mengambil sikap untuk bisa membuat uang yang bekerja untuk kita dan meski akhir hayat hasilnya masih bisa diwariskan keketurunan kita selanjutnya..

BISA...???? tentu BISA...!!!! asal ada kemauan yang KUAT...!!

     Jadi kebebasan finansial adalah hal yang mungkin sekali diwujudkan....dan jalan tercepat yang sejauh ini digunakan banyak MILYUDER atau orang-orang kaya didunia adalah dengan melakukan bisnis berbasis sistem multilevel yang benar dan didukung sistemnya yang bagus.

     Sekian dulu ulasan dari saya ...,

Terima kasih sudah menyimak




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan Hati Nurani dan tidak mengandung SARA,SEX dan POLITIK